Minggu, 07 Desember 2008

REVIEW BISNIS FRANCHISE KUNCIMAKMUR.COM

Menurut saya Kuncimakmur.com adalah bisnis franchise dengan sistem luar biasa dan hebat. Kenapa? Karena bisnis ini menawarkan bukti bukan hanya janji. Ini terbukti dari rekening BCA saya yang perlahan-lahan ada pemasukan Rp 100.000, walaupun tidak setiap harinya... Maksud dari pemasukan Rp 100.000 ini adalah per referral saya mendapatkan franchise fee sebesar Rp 100.000. Asiiik kaaan... :-) Saya jadi semakin semangat untuk mempromosikannya. Promosi yang saya tempuh adalah teman-teman dekat dan teman-teman lama, sambil tetep berpromosi lewat online.

Kuncimakmur didasari oleh technology canggih. Jadi kita bisa mengecek pemasukan maupun member yang belum masuk. Plusnya lagi kita dapat website gratis dengan code name kita. Plus lagi 2 buah e-book motivasi yang didapat secara gratis, berjudul Rahasia Peternakan Uang, dan 24 Kunci Makmur, serta ada tambahan 15 bonus e-book lainnya. Dan ada plusnya lagi, kita diberitahukan rahasia untuk sukses sebagai re-seller. Semuanya serba plus plus..... :-)

Bisnis ini bukan spam. Jangan takut, karena saya sudah dapat buktinya. Ini bukan MLM, bukan money game, maupun arisan. Ini disebut bisnis franchise secara online. Buka aja websitenya dan baca FAQ (Frequently Ask Questions). Ini harus dibaca dan dipahami jika kita mengikuti bisnis apapun juga dari internet.

Saya sebelumnya cukup bosan dengan bisnis-bisnis yang ditawarkan di internet. Beberapa hal di internet sudah saya coba, dan akhirnya mengalami kejenuhan karena tidak ada pemasukan sama sekali di paypal maupun e-gold saya. Semua itu berbentuk point bukan cash. Makanya saya suka dengan Kunci Makmur, karena yang didapat langsung cash bukannya point semata.

Saya yakin ini akan booming di Indonesia. Saya yakin bisnis franchise ini akan membawa kemakmuran untuk saya dan orang-orang sekitar saya. Karena bisnis ini baru, maka saya sarankan untuk bergabung sekarang juga supaya kita berada di top level.

Saya ingin siapapun Anda yang membaca review saya tentang kunci makmur, bergabung segera bersama saya. Saya tidak bisa juga kerja sendiri. Kita akan buat satu team untuk maju bareng-bareng, sukses bareng-bareng. Semoga dengan bisnis ini Indonesia bisa lebih makmur bersama KUNCIMAKMUR.COM. Amien.

Tidak ada komentar: