Selasa, 16 Desember 2008

Ingin meningkatkan pendapatan?

Menjadi seorang internet marketer haruslah melakukan promosi. Tetapi jika kita salah melakukan promosi yang ada jadinya hanya buang waktu dan tenaga plus pikiran. Dalam berpromosi, kita harus mengetahui siapa target market kita. Dan promosi di internet kita haruslah mengefisiensikan waktu kita.

Apa kamu ga jenuh dengan mengirimkan e-mail secara terus menerus lewat milis apalagi manual. Dan yang paling menjenuhkan lagi terus-terusan melakukan promosi lewat iklan baris yang pada akhirnya balas-balasan oleh sales internet juga. Oleh karena itu, saya menemukan suatu sarana promosi yang menarik yang akan meningkatkan pendapatan sales kita.

Memperkenalkan GetResponse. Fungsi GetResponse adalah:
1. Meningkatkan pendapatan sales.
2. Membangun database consumer aktif.
3. Mengirimkan follow-up secara otomatis.
4. Mengirimkan info-info yang up-date seputar blog kita ataupun bisnis yang kita
kerjakan.
5. Mengetahui track link consumer.
6. Meningkatkan traffic ke blog.

Mau tau lebih lanjut fungsi dan cara kerja GetResponse?
Download di sini... Gratis!

3 komentar:

Jkool mengatakan...

itu bukannya berbayar ya om? saya udah mengunjungi n mau daftar ternyata berbayar..kecewa..

Belajar Sukses di Google Adsense mengatakan...

Sign up yang free-trial dulu. Ada kog. Nanti kalo udah cocok baru bayar. Kita kan harus ngerasain manfaatnya dulu... :-)

to my friends mengatakan...

sip.. promosi teruz!!! gantian kasih comments ya.. klik di sini..